Kesepakatan Space Iklan di FP Facebook KETIAK OKEEEE

Dear Friends,


Kami mengerti bahwa bisnis Anda memerlukan media promosi yang efektif demi mendapat respon dari ‘potential customers’ di seluruh penjuru negeri. BEST PERFORM yang merupakan blog pendukung utama mitra publisher terbaik akan menyediakan media promosi yang efektif dari blog dan juga Komunitas Medsos Seperti FP/GRUP di facebook maupun medsos terkenal lainnya  yang mempunyai traffic yang tinggi untuk mempromosikan usaha Anda melalui media internet.
Percepatan jumlah pengguna smart phone di Indonesia pada tahun 2015 sebesar 55 juta pengguna, semakin menunjukkan bahwa potensi promosi melalui media internet akan semakin ramai setiap tahunnya. Apalagi promosi melalui media internet jauh lebih murah dibandingkan promosi melalui media media konvensional.
Jauh lebih murah karena promosi melalui media internet menawarkan kemudahan promosi secara viral (copy-paste), dan mampu langsung menyasar pada grup-grup atau komunitas sosial media dimana terdapat ‘potential customers’ yang dianggap perlu mendapatkan informasi dari segmen bisnis yang dipromosikan.

Dan dari salah satu mitra kami yaitu FP Facebook  KETIAK OKEEEE sendiri telah menyediakan space iklan di ruang blog nya. Untuk kesepakatan ruang beserta harga nya bisa dilihat di bawah ini.

HARGA
Adapun space banner iklan yang KETIAK OKEEEE tawarkan adalah sebagai berikut:

FOTO SAMPUL FANSPAGE
Harga sewa space / bulan = Rp. 150,000,- ($12 USD/Month )
Ukuran Foto =  312  x 820 pixels
Format Foto = JPG 

Foto iklan ini berada di area utama foto sampul KETIAK OKEEEE. Posisi ini sangat strategis mengingat pengunjung KETIAK OKEEEE cenderung melihat area foto sampul FP sebelum mereka membaca.

POSTINGAN ARTIKEL/IKLAN DISEMATKAN
Harga sewa space / bulan = Rp. 100,000,- ($8 USD/Month)
Format Iklan = berupa link website atau deskripsi iklan yang bisa dipadukan dengan foto yang disematkan di postingan teratas halaman selama sebulan penuh. 



KETENTUAN dan CARA MEMESAN SPACE IKLAN

  • Anda yang tertarik untuk menampilkan banner iklan usahanya di KETIAK OKEEEE, silakan hubungi kami melalui email ke febrijahh@gmail.com
  • Kami akan segera menghubungi Anda melalui email (dan telepon jika diperlukan).
  • Desain Foto iklan yang dikirimkan ke pihak BEST PERFORM adalah kreasi Anda sendiri. Adapun jika Anda menyerahkan pembuatan foto iklan, kami menyediakan jasa pembuatan Foto iklan dengan harga Rp. 25,000,- ($2 USD) per foto iklan dengan output format stardar JPG
  • Fotor iklan yang tayang di KETIAK OKEEEE akan tayang dan akan dihitung berdasarkan jumlah hari rata-rata dalam sebulan, yakni 30 HARI. Berlaku kelipatan, semisal sewa space iklan untuk 2 bulan, maka berarti 2 x 30 hari = 60 hari tayang, dan seterusnya.
  • CASH BACK: sewa space iklan (FOTO SAMPUL dan Postingan di Sematkan) selama 6 bulan penuh, dapat diskon/cash back 1 (satu) bulan! dan jika selama 1 tahun penuh, dapat diskon/cash back 2 (dua) bulan
  • KETIAK OKEEEE menerima segala banner iklan termasuk seperti : iklan minuman keras, rokok, dan yang dianggap kurang baik menurut norma-norma keislaman dan ketimuran.
  • Aturan yang belum diatur akan diatur kemudian.




Demikian penjelasan ini kami haturkan. Mudah mudahan bisa menjadi kerjasama yang baik antara Anda dan BEST PERFORM dan juga CERITA OKEEEE.

Blog Administrator

Komentar